Smartphone Dengan Desain Terbaik 2017

Hallo Juragan |
Kita harus akui bahwa penampilan atau desain sebuah smartphone sama pentingnya untuk kau pertimbangkan selain kecepatan data, OS dan kualitas layar.

Tidak ada konsumen yang ingin mencari lempengan handset yang membosankan.

Untuk membantu Anda mencari ponsel yang menawan, kami telah mengumpulkan beberapa ponsel dengan desain terbaik.

Daftar Smartphone Dengan Desain Keren & Terbaik


1.Samsung Galaxy S8 & S8 Plus


Smartphone andalan terbaru Samsung ini hadir dengan desain layar infinity display berukuran 5,8 inch untuk S8 dan 6,2 inch untuk S8 Plus. Smartphone ini ditenagai prosesor Exynos 8895 dengan RAM 4 GB, serta baterai 3.000 mAh untuk S8 dan 3.300 mAh untuk S8+. Samsung melengkapi S8 & S8+ dengan berbagai fitur canggih, ibarat pemindai iris serta pengenal wajah dan ajun digital Bixby.

2. Sony Xperia XZ Premium



Sony Xperia XZ Premium merupakan smartphone terbaru dari Sony dengan performa tinggi dan inovasi yang sangat baik di layar (layar 4K, lengkap dengan fitur HDR menjadikannya sebagai smartphone dengan layar paling canggih ketika ini). Selain itu, smartphone xperia terbaru ini juga dibekali dengan aneka macam teknologi kamera yang canggih, ibarat Predictive Hybrid Autofocus, Triple image sensing, SteadyShot, BIONZ, Motion Eye, dan LED flash yang dapat menghasilkan foto dan video yang menakjubkan.

3. LG G5



LG G5 menghadirkan desain yang fresh dan gres dari desain yang digunakan dalam seri G, LG menghilangkan tombol volume dibelakang smartphone yang menjadi ciri khas seri G (sejak pertama debutnya LG G2). G5 juga mengadopsi desain logam unibody namun didesain dengan baterai yang dapat dilepas dan port untuk modul yang memungkinkan pengguna untuk memperluas kemampuan telepon dengan menambahkan pegangan kamera dan aksesoris khusus lainnya.

4. ZTE Nubia Z11



Smartphone yang mungkin belum pernah Anda dengar, alasannya ialah memang tidak dijual secara resmi di Indonesia. Namun jikalau Anda berminat, ada beberapa penjual yang menjualnya secara online di beberapa market place. Smartphone ini memiliki kinerja hardware kelas atas dan layar edgeless yang keren. Dengan spesifikasi layar Full HD 5.5 inch dan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64 GB.

5. Sony Xperia XA



Bagi fans Sony yang menantikan Xperia terbaru namun dengan harga yang paling terjangkau, Sony Xperia XA bisa Anda pertimbangkan. HP Android 3 Jutaan keren yang tipis dan nyaman untuk digunakan satu tangan, tapi masalahnya Anda harus banyak berkompromi dengan banyak hal. Dari kinerja yang tergolong biasa, daya tahan baterai yang kurang baik, dan kamera standar. Simpelnya, satu-satunya kelebihan smartphone ini hanya desain yang tampak hebat. Selain itu, ada banyak pilihan yang lebih baik di luar sana.


6. Xiaomi Mi Mix



Xiaomi Mi Mix bisa dikatakan merupakan HP Android dengan desain terbaik dari Xiaomi. Memiliki spesifikasi tinggi dan dibangun dengan material yang benar-benar berkualitas (memiliki daya tahan tabrakan terbaik dibanding smartphone lainnya). Selain itu, desain-nya juga mengagumkan dan inovatif dengan mengusung layar hampir tanpa bezel.

Comments

  1. Ponsel terbaik ini apakah mendukung untuk ketahanan baterai? bisa juga, ini menjadi kelemahan dari deretan smartphone terbaik yang disebutkan diatas. Karena pengalaman kebanyakkan orang ingin membeli smartphone dari segi harganya terlebih dahulu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10+ Software Musik Terbaik Untuk Rekaman 2017

10 Merk HP Terbaik di Dunia 2017

10 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik 2017