10+ Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk PC 2017

Hallo Juragan |
Setiap orang pasti memiliki fase di masa kecil, dimana kita bangun di depan cermin, menyanyikan lagu-lagu favorit. Tahun 1990-an mesin karaoke mulai ada di mana-mana dan sukacita bagi jutaan orang pecinta musik karoke.

Sekarang, siapapun dapat menikmati karaoke secara privasi baik dirumah, di komputer, smartphone, ataupun online. Aplikasi karaoke akan membantu Anda mempertahankan keterampilan sosial dan setiap kali berada di sebuah disko-klub dengan teman-temanmu, kau tidak akan aib lagi untuk bernyanyi di depan semua orang. Berikut ringkasan software dan aplikasi karaoke terbaik untuk Anda.
Software & Aplikasi Karaoke Terbaik
Nama Software
Terbaik Untuk 
Software Karaoke Gratis
Kebutuhan Komersil
Android dan iPhone 
KaraokeTube 
Mac OS
Midifun Karaoke 
Aplikasi Karaoke Offline
Selengkapnya Mengenai Aplikasi Karaoke
Aplikasi Karaoke Android Terbaik   
Aplikasi Karaoke iPhone & iPad Terbaik

Daftar Software / Aplikasi Karaoke di Komputer

Lebih jelasnya, berikut ini daftar lengkap aplikasi karaoke terbaik untuk PC dan laptop. Daftar software karaoke terbaik yang terdiri dari software karoke untuk Windows & software karaoke untuk Mac OS :



Windows | Software Karaoke Gratis Terbaik
Karafun player merupakan salah satu software karaoke yang paling keren dan user friendly yang tersedia diluarsana. Anda bisa menerima keuntungan dari 9000 lagu yang tersimpan secara could dan antarmuka yang sangat intuitif. Selain itu software karaoke ini juga menyampaikan kemungkinan untuk membuat playlist sendiri dengan lagu-lagu favorit Anda yang disertai dengan video. Karafun palyer mendukung hampir semua ekstensi yang dapat Anda mainkan. Selian itu KaraFun juga tidak hanya tersedia  untuk OS Windows, tetapai tersedia juga pada platform mobile.



Windows | Software Karaoke Terbaik Untuk Kebutuhan Komersil
Software karaoke ini ditawarkan Power Karaoke, yaitu sebuah situs web yang menyampaikan banyak sekali macam software karaoke. Aplikasi karaoke ini memiliki banyak fitur, termasuk scan komputer untuk lagu karaoke, kemampuan membuat playlist sendiri, tempo changer dan banyak lagi fitur lainnya. Anda mungkin ingin menggunakan software ini kalau Anda seorang pemilik klub atau untuk tujuan komersial lainnya alasannya ialah akan dikenakan biaya hampir $ 100. Tapi merupakan hal andal kalau Anda mempunyai software ini dirumah.



OneKaraoke merupakan software karaoke yang sangat ideal untuk rumah, klub rekreasi, hotel, restoran, dll. Software karaoke ini dibuat oleh kelompok programmer yang mencintai karaoke, software ini sangat intuitif dan menjanjikan untuk dipakai oleh siapapun dengan banyak sekali kebutuhan dan tujuan. Aplikasi karaoke ini bisa menjalankan hampir semua jenis file dan sepenuhnya dikemas dengan fitur aplikasi karaoke terbaik kebanayakan. Aplikasi untuk orang-orang yang mencintai karaoke.




Advanced Karaoke Player bukanlah sebuah aplikasi karaoke biasa, aplikasi karaoke ini juga memiliki kemampuan untuk mengatur file media. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk cepat mengakses semua file karaoke yang ada, sehingga Anda tidak kerepotan untuk menambahkannya secara manual. Mungkin bab buruknya, yaitu ketiak kita harus mengkonversi file ekstensi yang kompatibel.

5. PC DJ Karaoki



Software karaoke profesional yang cocok untuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 & Windows 10. Software yang dirancang baik untuk kawasan karaoke. Karaoki dilengkapi dengan fitur daftar rotasi penyanyi otomatis yang canggih dengan sejarah penyanyi, kontrol tombol, ticker berita, layar penyanyi berikutnya, eksportir buku lagu dan printer, jukebox  background music player dan banyak fitur lainnya yang dirancang baik sehingga Anda dapat berkaraoke dengan lebih cepat dan lebih mudah! 

6. CDG Plug-in Untuk Winamp



CDG ialah plug-in Winamp untuk pengguna Windows yang bisa kau manfaatkan sebagai software karaoke. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan lagu dari komputer dalam format karaoke. Sebuah gagasan yang bagus, alasannya ialah Winamp ialah pemutar musik terkenal dan plug-in ini memungkinkan pengguna untuk menikmati karaoke tanpa aktivitas pelengkap terpasang. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk ini dan itulah bab terbaik dari CDG Plug-in! Plug-in mungkin sudah renta tapi masih bagus mirip pada hari pertama!


7. KaraokeTube



Pilihan Editor | Aplikasi Karaoke Untuk Mac
Software karaoke yang bagus untuk Mac. Streaming ke layar besar menggunakan AirPlay dan Apple TV untuk pengalaman terbaik. Aplikasi ini memiliki UI minimalis, datang dengan lebih dari 8.000 perpustakaan lagu, custom playlist serta fitur tagging favorit, awalnya dalam modus demo, menyampaikan menit pertama setiap lagu. Biaya langganan mulai dari $ 2,99 per ahad dan $ 4,99 per bulan.

8. iStar



Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi karaoke terkeren untuk Mac. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengimpor musik dan membuat playlist sesuai dengan preferensi Anda. Sederhana, mudah digunakan dengan antarmuka yang memungkinkan siapa saja dapat menggunakannya dan fitur cantik yang cukup untuk setiap penggemar karaoke.

9. Tuneprompter



TunePrompter merupakan aplikasi karaoke yang memungkinkan kita untuk membuat sendiri lagu-lagu karaoke . Dengan antarmuka yang mudah dipahami, Anda dapat dengan mudah membuat dan meng-upload semua video karaoke ke iPod, iPhone dan Apple TV, atau membakarnya ke CD. Fitur lain yang keren dari TunePrompter ialah bahwa aplikasi ini secara otomatis mencari lirik, fitur bagus yang pasti akan menghemat banyak waktu.

10. Karatunes



Perangkat lunak ini ialah sederhana aplikasi Mac OS yang juga memungkinkan Anda membuat atau mengedit koleksi karaoke Anda. Secara otomatis mencari lirik dan itu benar-benar mudah digunakan. Hanya dalam beberapa menit Anda siap untuk menyanyi untuk isi hati Anda. Jika Anda tidak tahu, "cara" dalam bahasa Italia berarti "Sayang".

11. Aria



Aria lebih dari karaoke player. Aplikasi ini juga dapat digunakan dalam modus DJ atau dalam modus Scratch. Memiliki antarmuka yang sederhana, sehingga siapapun dapat menggunakannya dan fitur yang bagus: aplikasi ini memiliki kemungkinan untuk menggunakan dua monitor, fitur toko musik online dan pilihan editing yag benar-benar keren. Aria ialah salah satu yang terbaik dan paket lengkap yang pernah gue lihat.

12. KJams



KJams merupakan aplikasi karaoke terbaik untuk Mac OS, yang entah bagaimana ibarat iTunes. Hal ini memungkinkan pengguna untuk men-download lagu-lagu favorit dan bernyanyi dalam format karaoke, untuk dinikmati semua orang. Anda dapat mengekspor lagu ke iPod atau iPhone dan memiliki kemungkinan untuk memainkan format apapun. Jadi, pada dasrnya aplikasi ini bukanlah karaoke player hanya untuk Mac saja, tetapi untuk semua perangkat Apple (iDevice).

13. JustKaraoke



Jika kau mencarai aplikasi karaoke pc offline / tanpa koneksi internet, JustKaraoke bisa jadi pilihan terbaik. JustKaraoke merupakan software karaoke offline yang sederhana dan bisa jadi aplikasi host karaoke di PC dan laptop dengan perpustakaan digital dari lagu. Software hosting karaoke ini memilki fitur yang cukup lengkap, mirip fitur untuk mengingat lagu-lagu yang telah dinyanyikan sebelumnya, changer kunci, kontrol musik ambient dan info lagu selanjutnya. Database dirancang dengan baik dan mudah untuk mengimpor musik ke software karaoke offline ini.

Comments

Popular posts from this blog

10+ Software Musik Terbaik Untuk Rekaman 2017

10 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik 2017

10 Merk HP Terbaik di Dunia 2017