Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik & Tercanggih 2017

Hallo Juragan |
Sulit untuk menggambarkan standar pengalaman bermain musik Android, berkat banyak sekali skin dan interface menakjubkan di luar sana, benar-benar tak ada cara standar bagi setiap pengguna Android untuk memutar dan mengelola koleksi musik.

Google memang menyediakan pemutar musik standar untuk Android, namun setiap vendor ponsel ibarat Motorola, Sony, HTC dan sebagian besar pembuat lainnya, mengabaikan hal ini dan menyampaikan musik player mereka sendiri.

Beberapa diantaranya, pemutar musik yang datang dengan pre-loaded pada model HTC baru-baru ini ibarat One X dan One S, mengintegrasikan layanan untuk menemukan lirik, streaming radio internet dan banyak lagi, sementara Sony telah menambahkan pencarian artis YouTube dan mengembangkan sosial data track ke model Androidnya selama bertahun-tahun. Begitu banyak ponsel, semua dengan opsi playback MP3 yang sangat berbeda.

Cara terbaik untuk menikmati musik yaitu dengan menggunakan salah satu dari banyak aplikasi pemutar musik berdikari di luar sana, semua menyampaikan kelebihannya sendiri ihwal bagaimana membuat galeri MP3 terbaik dan cara memutar musik yang keren dari smartphone kesayangan kita.

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik & Tercanggih

Berikut daftar lengkap aplikasi pemutar musik (music player) Android terbaik 2017 untuk menemani hari-hari Anda.



Pilihan Editor | Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik
Salah satu pemutar musik Android indie paling populer, berkat penggabungan desain stylish dengan tumpukan tool equalizer grafis yang keren, crossfading, tampilan lirik, Last.fm scrobbling, tag editing MP3, dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.

2. BlackPlayer Music Player



Pilihan Editor | Aplikasi Pemutar Musik Simpel & Elegan
BlackPlayer merupakan pemutar musik Android yang sederhana, namun elegan. Memiliki beberapa fitur keren ibarat equalizer, widget, scrobbling, editor tag ID3, tidak ada iklan, bisa menggati tema, dan derma untuk file musik yang paling umum digunakan. BlackPlayer Music Player bisa jadi pilihan yang fantastis untuk para penggemar minimalis.

3. PlayerPro




PlayerPro menggabungkan equalizer grafis yang sangat seksi, memungkinkan kita menelusuri lagu menggunakan tampilan folder klasik, benar-benar skinnable, jikalau kita tidak menyukai tampilan default dan bahkan aplikasi ini memungkinkan kita mengedit tag dari file audio. Selain itu aplikasi ini juga mendukung unduh album art otomatis.

4. N7Player



Sebuah pilihan yang benar-benar inovatif bagi kau pecinta musik dengan smartphone powerfull, N7Player menyampaikan banyak fitur ibarat multi-touch, antarmuka musik zoomable, ditambah dengan layar pemutar modular yang dirancang dengan indah, apakah kau menggunakannya dalam modus potret atau landscape. Widget dan kontrol layar kunci, editor tag, lirik look-up dan banyak lagi, aplikasi ini merupakan sebuah karya yang sangat baik untuk audiophiles Android.

5. jetAudio



jetAudio merupakan aplikasi pemutar musik android yang populer dan menjadi favorit bagi kebanyakan orang di Dunia. Dikarenakan aplikasi pemutar musik ini memiliki fitur yang cukup lengkap dan lebih baik daripada kebanyakan pemutar musik android lainnya dan cukup mudah digunakan. jetAudio juga menyampaikan banyak sekali perangkat komplemen audio yang datang sebagai plugin sehingga Anda dapat men-tweak pengalaman bermusik menjadi sedikit lebih baik. Selain itu, aplikasi musik ini juga datang dengan equalizer (lengkap dengan 32 preset), efek ibarat meningkatkan bass, editor tag, widget, dan bahkan pemutaran MIDI. Versi gratis dan berbayar yang hampir identik. Versi dibayar hanya menghilangkan iklan dan menambahkan fitur tema.

6. Neutron Music Player



Neutron Music Player merupakan aplikasi pemutar musik android lainnya yang layak dipertimbangkan. Meski aplikasi pemutar musik ini tidak begitu populer, tetapi aplikasi ini memiliki fitur render audio yang baik, sehingga dapat meningkatkan kualitas bunyi musik terdengar menjadi lebih baik. Selain itu, ada juga fitur bagus lainnya, ibarat derma untuk banyak jenis file, built-in equalizer, dan sejumlah fitur khusus audiophile lainnya.

7. Pulsar Music Player



Pulsar bisa dikatakan aplikasi pemutar musik android tercanggih yang bisa Anda unduh gratis. Aplikasi ini memiliki desain yang simpel dan mudah untuk dipahami, dilengkapi banyak sekali fitur ibarat tag editing, gapless playback, smart playlists, sleep timer, dan lain-lain. Puslar juga memiliki derma Chromecast. Secara keseluruhan, Pulsar merupakan aplikasi pemutar musik yang simpel, ringan, dan keren.



DoubleTwist merupakan salah satu aplikasi pemutar musik alternatif iTunes yang tersedia untuk Android. Hampir semua yang diperlukan ada dalam aplikasi musik ini. Sync dengan PC, Mac dan bahkan playlist iTunes, mengelola langganan podcast, mencari gambar album dan banyak lagi fitur lainnya. Beberapa fitur gratis, sementara modul lain harus dibuka melalui pembelian dalam aplikasi.

9. Cubed




Jika kau ingin sesuatu yang sangat berbeda dan sedikit aneh, coba pemutar musik ini. Sebuah pemutar musik yang disebut cubed, menyajikan koleksi musik dengan unik. Ya, ibarat permukaan kubus. Swipe kiri ke kanan untuk melalui koleksi abjad, sementara paging atas dan ke bawah untuk melewati semua koleksi album. Selain itu semua, aplikasi pemutar musik ini bisa mendownload art album, scrobbles ke Last.fm dan umumnya menyenangkan untuk diutak-atik.

10. MixZing




MixZing 's pemutar musik yang minimalis dan modern front end, aplikasi ini memiliki fitur pembunuh yaitu equalizer grafis yang dapat diubahsuaikan dengan pilihan untuk menerapkan filter audio untuk semua lagu, satu album tertentu atau bahkan satu track tertentu.

11. Last.fm




Jika Anda memiliki account dengan internet radio terkenal di situs Last.fm , ada yang layak, jikalau agak dasar looking, Android app pemutar musik untuk pergi bersama itu. Anda tidak menerima banyak dalam hal mewah opsi playback audio, tetapi menyampaikan pengguna kanal ke mereka sebelumnya "scrobbled" trek musik, berarti Anda pribadi memiliki kanal ke lagu melalui link mobile data.

12. Amazon MP3



Amazon MP3 pemutar musik yang cukup diremehkan. Aplikasi ini dapat memainkan koleksi MP3 yang terintegrasi dengan layanan penyimpanan awan Amazon, membiarkan Anda sinkronisasi koleksi offline Anda ke "awan" untuk streaming melalui app. Anda harus membayar untuk meng-upload banyak trek Anda sendiri, meskipun, dengan inspirasi benar-benar untuk mendorong Anda membeli MP3 melalui Amazon - yang bebas untuk menyimpan dan streaming melalui app.

13. Holo Music Player



Ide di balik ini yaitu untuk membawa " Holo "Android 4.0 gaya visual untuk semua model Android, juga menyampaikan banyak fitur kontrol swipe. Dalam hal inovasi bermain musik tidak banyak di sini, tetapi Anda menerima beberapa widget layar Home cerdas dan kontrol lockscreen.

14. Winamp



Ya, pemain PC desktop lama hadir dalam bentuk Android, dengan fitur aplikasi yang ibarat untuk pengguna OS mobile Google. Winamp mendukung impor lagu dari iTunes, radio internet Shoutcast, banyak penemuan alat musik gres yang mencakup kanal ke barang gres gratis, ditambah mengunci kontrol player, Last.fm scrobbling dan banyak lagi.


Aplikasi Musik Terbaik Lainnya

Dafrar Aplikasi musik canggih, keren dan terbaik dari banyak sekali kategori lainnya, bisa Anda lihat halaman Aplikasi Musik Android & iPhone Terbaik. Selain itu, bagi pengguna PC & Laptop lihat juga Software Pemutar Musik Terbaik Untuk PC.

Comments

Popular posts from this blog

10+ Software Musik Terbaik Untuk Rekaman 2017

10 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik 2017

10 Merk HP Terbaik di Dunia 2017