10+ Software Musik Terbaik Untuk Rekaman 2017

Hallo Juragan |
Semua orang pasti menyukai musik, tetapi untuk membuat lagu atau menciptakan musik bukanlah hal yang mudah. Mendirikan studio rekaman sendiri memakan banyak biaya dan datang dengan harga yang tidak murah. Banyak calon musisi memilih untuk melaksanakan rekaman sendiri di rumah. Dengan sumbangan tool sistem home studio "Software Recording"  yang menghubungkan komputer dan musik. Namun, dari sekian banyak software recording, software mana yang terbaik?

Seperti yang kita ketahui software recording telah menjadi begitu menonjol di dunia cyber selama lebih dari 20 tahun. Musisi besar dan profesional sudah menggunakannya. Melalui banyak sekali periode, aplikasi recording telah berkembang pesat menjadi teknologi canggih, harga terjangkau, dan memiliki lebih banyak fitur.

Sudah tidak terhitung banyaknya software recording yang tersedia sekarang ini, dan banyak musisi telah terus-menerus membeli perangkat lunak ini, untuk membantu mereka merekam kreatifitas mereka ke dalam sebuah lagu atau album studio. Pertanyaannya sekarang apa software recording terbaik dari salah satu banyaknya software yang berharga dan sangat direkomendasikan oleh musisi?

Tentunya semua seniman di luar sana hanya ingin software rekaman musik yang terbaik untuk menciptakan musik yang indah. Berikut ringkasan software musik terbaik untuk rekaman / aplikasi rekaman studio untuk Android, PC Windows & Mac.
Software Rekaman Terbaik
Nama Software
Terbaik Untuk
Windows, Mac OS & Linux
Windows & Mac OS
Mac OS
Windows & Mac OS
Multi Platform
Selengkapnya Mengenai Software & Aplikasi Perekam Suara

Daftar Software Musik Terbaik Untuk Rekaman

Lebih jelasnya, berikut ini daftar lengkap software musik terbaik untuk rekaman / aplikasi rekaman studio pc yang tersedia sekarang ini :

1. Audacity


     

Windows, Mac & Linux | Aplikasi recording gratis terbaik
Selain untuk recording Audacity juga merupakan aplikasi untuk mengedit audio atau musik yang memiliki kegunaan untuk memotong, menambahkan, memperbaiki, sampai menambahkan banyak sekali efek biar hasil keluaran bunyi yang didapat sesuai dengan cita-cita pengguna. Serta hal terbaiknya aplikasi ini GRATIS.



Window & Mac | Aplikasi recording premium terbaik
Berada dalam posisi teratas sebagai aplikasi rekaman terbaik - Ableton Live telah menjadi software recording dengan performa terbaik dalam beberapa dekade terakhir. Aplikasi yang sangat kuat dalam dunia musik khususnya recording. Live view konsep menyampaikan dua pandangan utama, yaitu pandangan sesi dan tampilan pengaturan.



Mac OS | Aplikasi recording terbaik untuk Mac
Apple Logic Express merupakan salah satu DAWs terlaris di dunia. Seperti produk Apple lainnya, aplikasi ini dirancang dengan antarmuka pengguna yang user-friendly, serta menampilkan sistem operasi satu layar. Anda tidak akan mudah tersesat ketika menjelajah fitur produk ini. Hal ini membuat lebih mudah bagi profesional untuk urusan ekonomi mereka sehari-hari dan membantu produsen pemula untuk memperketat keterampilan mereka. Apple logic merupakan perangkat lunak yang terbaik untuk produksi audio bagi Macintosh dan memiliki mixer yang sangat kuat dan efek canggih.



Windows & Mac | Aplikasi recording premium terbaik untuk pemula
Sony Media ACID Music Studio merupakan aplikasi recording musik terbaik untuk produsen amatir yang ingin menghemat uang dan ingin memulai mempelajari software recording dengan mudah untuk pertama kalinya. Software ini muncul dengan tutorial untuk membantu pengguna pemula. Selain itu software ini dirancang ramah pengguna (user friendly) sehingga mudah untuk dipahami, serta mixing dan mastering menyerupai seorang seniman profesional dalam waktu singkat. Aplikasi ini telah menjadi salah satu sequencer paling nyaman untuk membiasakan diri yang tersedia ketika ini. Ini sangat bagus untuk mengalahkan pencocokan dan remix. Anda bahkan dapat melaksanakan multitracking tradisional. Dengan Sony Media ACID Anda dapat menyebarkan lagu dengan cara apapun yang Anda suka menyerupai burning CD, meng-upload ke web, ekspor ke mp3 player dan mempersiapkan audio untuk podcast.

5. n-Track



Windows, Mac, Android & iOS | Aplikasi recording multi platfrom terbaik
n-Track telah benar-benar berkembang. Salah satu bukti perbaikan yang cepat ialah bahwa VVST nya, DXi dan hardware dukungan Plugin telah diperluas bersama dengan dukungan untuk teknologi rewire. Dengan cara ini sinyal dari jadwal lain termasuk Ableton Live fruityloop dan sejenisnya sekarang dapat dicampur secara real-time untuk plugin perhiasan dan efek; bagaimana, keren? Selain dari fakta tersebut, aplikasi ini juga user-friendly dan memiliki banyak fitur.



Jika kau sedang mencari software recording yang memiliki Manajer Soundframe Universal Suara unik untuk jenisnya yang dapat mengatur semua bunyi dari instrumen apa pun yang ada di studio, maka Cubase merupakan software rekaman musik yang sempurna. Aplikasi yang tepat untuk menciptakan musik dan membawanya lebih jauh alasannya ialah dapat digunakan sebagai sistem produksi untuk komposer serta produsen. Aplikasi ini juga memiliki VST3 gres plug-in serta mengatur instrumen virtual yang terintegrasi. Instrumen terpadu bisa menghasilkan lebih dari 600 bunyi dan dilengkapi dengan notasi profesional.


Propellerhead Reason merupakan software rekaman terbaik yang mempunyai kapabilitas dalam digital audio worksation. Software recording ini menyampaikan banyak tool yang keren untuk sebuah produksi musik. Terdapat lebih dari 3000 loop yang bisa Anda drag and drop ke track atau sequencer dalam membuat sebuah komposisi musik. Selain itu software ini juga menyampaikan 9 virtual instrumen dan total memiliki 25 efek yang mengesankan.



FL Stuido ialah salah satu aplikasi terbaik untuk kebutuhan rekaman yang paling terkenal untuk pengguna rumahan. Apliaksi recording ini populer alasannya ialah nyaman untuk digunakan ketika membuat beats dan loop. FL Studio memungkinkan pengguna untuk merekam secara real time dan menyampaikan pilihan untuk memainkannya ketika pengguna ingin mendengarkannya. Hal terbaik wacana software ini ialah bahwa Anda dapat mengekspor file MIDI dari seluruh proyek.

9. Cakewalk SONAR X3 Producer



SONAR X3 Producer dapat dibeli dengan atau tanpa bundel hardware yang menyertainya. Aplikasi recording ini memiliki built-in tools dan fitur gres yang besar. Mendapat beberapa pembaharuan dari versi sebelumnya. Fitur gres termasuk quick audio, dukungan MIDI dan mixing otomatis. Melalui rilis software ini, SONAR kesudahannya mengambarkan dirinya untuk menjadi bab dari software musik peringkat teratas untuk diperhatikan oleh penggemar musik di seluruh dunia.

10. Avid Pro Tools



Berbicara soal aplikasi rekaman musik rumahan, Avid pro tools merupakan pilihan nomor satu bagi sebagian besar penggemar musik. Aplikasi ini menyampaikan platform rekaman yang memungkinkan banyak sekali kemungkinan yang banyak studio musik tawarkan kepada musisi. Pengguna dapat mengkompilasi bab dan trek bussing tolong-menolong dan mereka juga dapat menambahkan efek. Mentransfer file dan kerajinan dari hard drive Anda sangat mudah dengan alat pro Avid juga.

11. KORE



KORE cocok untuk panggung dan pertunjukan studio. Aplikasi ini menyampaikan banyak sekali macam instrumen dan efek dan menggabungkannya dengan kuat. Karena terorganisir dengan baik, antarmuka terstruktur, perangkat lunak produksi audio yang benar-benar dapat dianggap sebagai stasiun kerja digital audio.

Aplikasi Musik Terbaik Lainnya

Selain itu, bagi Anda yang ingin membuat musik di smartphone Android atau iPhone silahkan lihat Aplikasi Musik Terbaik.

Comments

Popular posts from this blog

10 Merk HP Terbaik di Dunia 2017

10 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik 2017