10 Mouse Gaming Terbaik 2017

Hallo Juragan |
Sekarang e-sport begitu populer, terutama game-game FPS dan MOBA menyerupai CS GO dan DOTA 2. Jika kau mempunyai impian menjadi gamer profesional, tentunya berhemat dalam memilih mouse yaitu kesalahan. Tidak ada kompromi untuk memilih mouse murah, yang kau butuhkan yaitu mouse gaming terbaik!

Berbeda dengan mouse biasa, mouse gaming terbaik akan memiliki latency lebih rendah dari mouse standar, serta biasanya menyampaikan software yang lebih baik untuk custom tweaking, mendukung DPI yang lebih tinggi dan penggunaan sensor yang sangat responsif. Berikut ringkasan mouse gaming terbaik untuk Anda.
Mouse Gaming Terbaik
Nama Produk
Terbaik Untuk    
Razer DeathAdder Chroma    
Favorit Kami
Razer DeathAdder Elite
eSports
Corsair Harpoon
Harga Murah
Corsair Vengeance M65
Game FPS
Razer Naga Hex V2
Game MOBA
Razer Naga Epic Chroma
Game MMO 
Logitech G900 Chaos Spectrum
Wireless 
Roccat Kova
Kidal

Tips Memilih Mouse Gaming Terbaik

Jangan selalu terpengaruhi dengan harga yang murah! Ada banyak mouse gaming yang memiliki kualitas buruk di luar sana, dengan sensor kurang responsif, driver yang mengerikan, ataupun dibangun dengan kualitas material yang murahan.

Pilihan mouse gaming terbaik mampu berbeda untuk setiap orang, hal ini sangat bergantung pada preferensi game yang dimainkan : jikalau FPS, misalnya, menemukan keseimbangan yang sempurna dari kepekaan dan respon sangatlah penting, sehingga Anda harus memperhatikan peringkat DPI dan memutuskan antara memilih sensor optik atau laser. Sedangkan jikalau kebutuhan Anda lebih ke real-time strategy, MMO atau MOBA, sangat penting untuk memilih mouse yang memungkinkan kita untuk mengkonfigurasi tombol secara khusus.
Perangkat & Aksesoris Gaming Terbaik 
PC Gaming Terbaik
Keyboard Gaming Terbaik
Headset Gaming Terbaik
Laptop Gaming Terbaik 
Smartphone Gaming Terbaik
Tablet Gaming Terbaik
Kami telah memilah puluhan mouse game untuk memilih mouse gaming terbaik yang mampu Anda pertimbangkan untuk banyak sekali ukuran tangan, jenis grip, dan preferensi game.

Daftar Mouse Gaming Terbaik 2017


1. Razer DeathAdder Chroma



Pilihan Editor | Mouse Gaming Terbaik 2016/2017
Sangat mudah untuk memilih Deathadder Chroma sebagai mouse gaming terbaik 2016. Selain datang dengan harga yang baik, mouse gaming ini menyajikan desain yang ergonomis, banyak pilihan kustomisasi, dan kinerja sangat baik. Apalagi versi terbaru dari Deathadder Chroma menggunakan sensor optik 10.000 CPI (meskipun sebagian besar dari kita tidak akan memerlukan CPI yang tinggi).

2. Razer Mamba (2015)


Pilihan Editor | Mouse Gaming High-End Terbaik 
Mouse gaming yang benar-benar mahal dan datang dengan menyampaikan fitur yang tak tertandingi. Pilihan kustomisasi, termasuk adjustable click feedback, 16,8 juta warna lighting, 10 tombol yang dapat diprogram, dan operasi kabel atau nirkabel. Namun sayangnya, meski memiliki potensi sebagai yang terbaik, mouse gaming ini hanya dirancang untuk pengguna ajun saja.

3. Corsair Vengeance M65



Pilihan Editor | Mouse Gaming FPS Terbaik
Corsair Vengeance M65 benar-benar dirancang untuk penggila game FPS! memiliki kenyamanan dan presisi yang sangat baik, dengan delapan tombol diprogram, termasuk salah satunya "mode sniper" untuk memperlambat DPI (sehingga sniper lebih akurat). Pemain yang ingin menyempurnakan nuansa mouse juga dapat bermain-main dengan tiga bobot yang dapat diadaptasi dan beralih di antara tiga pengaturan DPI dengan cepat.

4. Razer Naga Hex V2



Pilihan Editor | Mouse Gaming MOBA Terbaik 2016/2017
Razer Naga Hex V2 merupakan mouse gaming dengan desain simpel dan sangat bagus untuk bermain game MOBA, dengan adanya fitur tombol yang berkhasiat untuk susukan cepat ke perintah dalam game. Selain untuk game MOBA, mouse gaming ini juga sangat baik untuk bermain game RTS.

5. Razer Naga Epic Chroma



Pilihan Editor | Mouse Gaming MMO Terbaik 2016/2017
Ketika kita bermain game MMO menyerupai World of Warcraft, kita akan melihat deretan skill yang membentang di seluruh monitor. Kita biasanya menggunakan tombol angka pada keyboard, tetapi akan jauh lebih efisien jikalau kita menggunakan mouse gaming Razer Naga Epic Chroma. Mouse gaming ini memiliki 12 tombol bernomor pada sisi mouse yang dapat kita tekan dengan ibu jari.

6. Turtle Beach Grip 300



Ingin mouse gaming terbaik tetapi buddget terbatas? Turtle Beach Grip 300 mampu jadi pilihan. Mouse gaming murah ini memiliki desain yang nyaman, dua tombol jempol besar, tiga pengaturan DPI dan tidak driver yang baik. Mouse gaming yang sederhana, elegan dan cukup menarik dengan harganya yang murah tetapi memiliki banyak fungsi. Mouse gaming ini sangat cocok untuk gamer yang sering memainkan game FPS, RTS dan genre lain yang berkembang pada DPI rendah dan beberapa perintah perhiasan di luar "klik kiri" dan "klik kanan."

7. Roccat Kova


Pilihan Editor | Mouse Gaming Untuk Tangan Kidal
Roccat Kova kembali beraksi, dengan desain dirombak, sebuah software suite komprehensif dan beberapa backlighting berwarna-warni. Kova yaitu pilihan yang sangat baik bagi pengguna tangan kidal, alasannya memiliki desain yang sama sekali simetris dengan jumlah yang sama dari tombol ibu jari di kedua sisi. Selain itu ada juga modus kiri mouse, dibangun eksklusif dengan software yang baik, berkhasiat untuk berpindah mode tanpa harus susah payah memprogram ulang masing-masing tombol. Dalam hal fitur game, Anda dapat mengatur Kova sampai 7.000 DPI, lima profil yang berbeda untuk game dan mengakses tombol konfigurasi sekunder dengan fitur Shift [+].

8. Logitech G900 Chaos Spectrum



Pilihan Editor | Mouse Gaming Wireless Terbaik
Mouse Gaming terbaik selalu didominasi mouse kabel, namun G900 Chaos Spectrum dapat membantahnya. Logitech benar-benar menghancurkan mitos tersebut! G900 merupakan mouse gaming wireless yang baik secara keseluruhan, lebih cepat, lebih responsif dan lebih dapat dipercaya daripada kebanyakan mouse gaming nirkabel.

9. Corsair Harpoon

Pilihan Editor | Mouse Gaming Murah Terbaik 2016/2017
Mouse gaming murah (terjangkau) yang nyaman dan sangat mempuni, dengan desain yang ringan dan konstruksi yang solid. Selain itu, mouse gaming ini memiliki sensor optik yang sangat baik untuk harga yang dibandrolnya dan juga termasuk tombol yang dapat diprogram. Menjadikan Corsair Harpoon secara keseluruhan dapat memenuhi banyak sekali kebutuhan untuk bermain game dalam banyak sekali genre.

10. Razer DeathAdder Elite



Pilihan Editor | Mouse Gaming eSports Terbaik 2016/2017
Seri Razer DeathAdder merupakan mouse gaming yang sangat populer dan merupakan salah satu mouse gaming terbaik sekarang ini. Dan Model Elite merupakan salah satu yang paling responsif dan dirancang khusus untuk eSports. Memiliki desain yang sangat baik dan nyaman dipakai, dan dilengkpai dengan fitur yang lebih canggih dari mouse gaming lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

10+ Software Musik Terbaik Untuk Rekaman 2017

10 Merk HP Terbaik di Dunia 2017

10 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik 2017