10 Merk Laptop Terbaik di Dunia 2017

Hallo Juragan |
Sedang mencari laptop baru? Pastikan Anda tidak salah memilih! Simak artikel 10 Merk Laptop Terbaik di Dunia ini, setidaknya mampu menjadi materi pertimbangan dalam memilih laptop terbaik. Meski laptop terbaik tentunya juga ditentukan oleh seri dan tipe laptop itu sendiri. Lihat halaman Laptop Terbaik.

Setiap orang pasti membutuhkan sebuah laptop. Apalagi jikalau anda memang orang IT yang diharuskan mempunyai laptop untuk menunjang pekerjaan atau pendidikan Anda. Bahkan orang yang bukan berlatar belakang IT pun harus mempunyai sebuah laptop. Karena memang laptop fungsinya sangat universal. Mungkin kalau orang yang tidak berlatar belakang IT, memanfaatkan laptopnya hanya untuk menonton film atau video, menulis dokumen di word dan lainnya. Namun bagi orang IT laptop ialah sebuah partner terbaik. Karena jikalau Anda memang berlatar belakang IT tentu mengerti berbagai yang mampu kita lakukan hanya dengan sebuah laptop.

Dan pastinya Anda bertanya laptop menyerupai apa yang berkualitas? jawabannya tentu beragam. Tidak dapat disimpulkan. Jika kita melihat kepada merk laptop saja sudah sangat beragam sekali ada Apple, Dell, Asus, Lenovo dan masih banyak merk laptop lainnya. Yang pastinya setiap merk laptop tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Namun jikalau memang dikatakan laptop menyerupai apa yang berkualitas ya tentunya laptop yang mampu menunjang semua acara Anda. Mulai dari membuat program, menulis dokumen atau makalah di word, membuat persentasi di power point, bermain game dan masih banyak acara lainnya. Yang pastinya semua acara yang Anda lakukan tidak mengalami namanya ngelag atau lemot, itu gres yang disebut laptop yang berkualitas. Namun jikalau memang hingga sekarang Anda masih gundah ingin mencari laptop menyerupai apa. Berikut ini tabel data nilai brand atau merk laptop terbaik dunia berdasar beberapa media terkemuka di Dunia :
Merk Laptop Terbaik
Merk Laptop
Skor
ReviewSoftwareInovasiPL
Apple
83
285941
Dell
82
234847
ASUS
81
243747
Lenovo
77
184946
MSI
75
2631036
Jika melihat tabel diatas tentu anda melihat bahwa Apple menduduki posisi pertama. Diposisi kedua ada Dell dan posisi ketiga ada Asus dan juga merk - merk laptop lainnya. Tabel ini menunjukkan gosip wacana semua yang berkaitan dengan merk laptop tersebut. Seperti reviews, desain, software dan inovasi. Kaprikornus memang tabel ini sangat lengkap dan berkhasiat untuk pacuan kualitas merk laptop secara umum. Untuk lebih jelasnya, berikut peringkat 10 merk laptop terbaik di Dunia :

1. Apple


Sudah jangan ditanyakan lagi kualitas dari merk yang satu ini. Yang dimana apple sudah sangat berjaya sekali di dunia ini. Smartphone dan juga laptop dikuasai penuh oleh merk apple. Yang dimana kalau smartphone disebut dengan iPhone dan laptop apple disebuat dengan Mac. Penjualan Mac di Indonesia sendiri sudah sangat laris. Karena apple tidak tanggung – tanggung menunjukkan spesifikasi & kualitas laptop Macnya salah satunya dengan menunjukkan ram paling kecil sebesar 8GB. Selain itu desain yang sangat elegan sehingga pantas saja Mac di Indonesia sangat laris. Tipe Mac Apple sudah berbagai menyerupai macbook air dan macbook pro.

2. Dell


Perusahaan ini memang terfokus pada kualitas laptop yang dibuatnya. Tidak menyerupai perusahaan IT lainnya yang memproduksi smartphone, laptop bahkan barang elektronik lainnya. Tapi Dell hanya terfokus kepada pembuatan laptop. Terbukti secara brand internasional ditahun 2017 ini dell menduduki posisi kedua dibawah apple. Yang hanya terpaut 1 point oleh apple. Yang dimana laptop terbaru dari dell yaitu Dell Inspiron XPS Vostro i7. Laptop ini sudah ditidak diragukan lagi kualitasnya. Dell terus meningkat dari tahun 2015 ke tahun 2017 dengan penigkatan mencapai 5 poin. 

3. Asus



Merk Asus terbilang sudah berpengalaman dalam membuat laptop & merupakan salah satu manufacture komponen komputer terbesar di Dunia. Sehingga, tidak mengherankan mampu mensugesti banyak masyarakat Indonesia. Di dunia Asus menduduki posisi ke tiga pada brand laptop terbaik ditahun 2017. Asus menjadi kuda hitam bagi merk – merk laptop lainnya. Terbukti dari tahun 2015 ke 2017 saja Asus menerima peningkatan point mencapai 17 poin. Yang hingga alhasil hanya terpaut 2 angka dari Apple dan 1 angka dari Dell. Bukan hal yang tidak mungkin Asus akan mampu menduduki posisi pertama di 2018. Karena tiap tahunnya Asus terus mengeluarkan inovasi & tipe terbarunya. Khusus untuk para gaming Asus sudah menyediakan tipe Asus Rog yang sudah berbagai tipenya. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari 10 juta – 18 juta.

4. Lenovo



Lenovo dan Asus ialah merk barang elektronik yang hampir sama dalam memproduksi barangnya. Yaitu smartphone dan laptop. Tentu ada smartphone merk lenovo dan ada juga laptop merk lenovo. Inilah kehebatan dari perusahaan lenovo yang dimana memproduksi keduanya. Sama halnya dengan Asus. Tapi memang lenovo terus mampu bertahan dipenjualan pasar barang elektornik di Indonesia. Terbukti lenovo menduduki posisi ke 4 dalam brand laptop ditahun 2017. Lenovo terkenal sangat inovatif dikala memproduksi tipe laptop terbarunya. Terbukti sesuai tabel bahwa lenovo mencapai angka 9. Dan pastinya lenovo juga akan terus memproduksi laptop terbarunya. Yang dimana laptop terbaru nya yaitu lenovo thinkpad 450s i7. 

5. MSI



Merk laptop yang satu ini meroket dan terkenalnya berkat para gamers di dunia. Laptop MSI sudah menjadi pilihan utama bagi para gamer untuk bermain game dilaptop tentunya. Karena yang kita tahu bahwa game di jaman sekarang menyerupai The Witcher 3 dan game lainnya sudah memiliki spesifikasi yang tinggi menyerupai ram yang minimal 8 GB misalnya. Tentu laptop – laptop biasa tidak akan mampu memainkan game tersebut. Maka dari itu laptop MSI ini sangat sekali dibutuhkan. Sampai sekarang pun laptop MSI masih laku dipasaran dan berbagai tipe laptop MSI salah satunya yaitu MSI GT83VR. Dan harga laptop MSI pun bersikar diangka 10 juta keatas. 

6. HP



Laptop merk HP cukup terkenal di Indonesia. Penjualan laptop merk HP juga cukup baik meski harus mengakui bahwa masih banyak merk – merk laptop lainnya yang lebih baik. Tapi memang setiap jenis laptop mempunyai kelebihan dan kekuranganya masing – masing. Sampai sekarang pun perusahaan hp masih memproduksi laptop terbarunya. 

7. Microsoft 



Microsoft tergolong debutan gres dalam produk laptop. Merk laptop yang satu ini terkenalnya hanya di luar negeri. Karena di Indonesia sendiri laptop merk microsoft sangat sulit sekali untuk ditemukan. Hal ini dikarenakan perusahaan microsoft tidak memproduksinya untuk negara Indonesia. Namun memang merk laptop microsoft mampu menjadi kuda hitam bagi merk – merk laptop terbaik lainnya. Terbukti dalam debutnya saja Microsoft sudah meraih peringkat 7 di Dunia!

8. Acer



Laptop merk acer memang cukup terkenal di Indonesia. Namun brandnya tidak dapat membantu penjualan laptop merk Acer di Indonesia bahkan di dunia. Karena mungkin sudah banyak brand – brand merk laptop terkenal lainnya. Tapi pada intinya setiap merk laptop apapun itu akan terus menjelma lebih baik. Bisa saja merk Acer ditahun 2018 mampu masuk dalam posisi 5 besar merk laptop terbaik di dunia. 

9. Samsung

Samsung lebih terkenal pada barang elektronik smartphone dibanding laptop. Meskipun begitu Samsung terus mengeluarkan produk laptop terbarunya. Tapi samsung tidak cemas jikalau penjualan laptopnya tidak sehebat merk – merk besar lainya. Karena samsung sudah menjadi brand terkenal dan juga terbesar didunia. Kaprikornus mampu saja Samsung mengeluarkan laptop dengan inovasi gres dan harga terjangkau yang dapat bersaing. Dengan begitu laptop merk Samsung akan meningkat sangat drastis.

10. Toshiba



Toshiba juga merupakan merk terkenal di dunia dan juga di Indonesia. Namun di Indonesia sendiri toshiba terkenalnya lebih kepada barang elektornik tv dibanding laptop. Inilah salah satu penyebab mengapa laptop merk toshiba tidak dapat menduduki posisi 5 besar. Tapi laptop merk toshiba tetap masuk dalam 10 besar merk laptop terbaik di dunia. Dan hingga sekarang pun toshiba akan terus memproduksi laptop terbarunya demi terus meningkatkan kualitas dan penjualan pasarnya. 

Comments

Popular posts from this blog

10+ Software Musik Terbaik Untuk Rekaman 2017

10 Merk HP Terbaik di Dunia 2017

10 Speaker Aktif Terbaik 2017