10 Merk Speaker Terbaik di Dunia 2017

Hallo Juragan |
Jika Anda sedang mencari speaker dengan kualitas terbaik, tentu sangat pas kalau Anda membaca artikel ini hingga selesai. Karena pada artikel ini, kita akan membahas wacana 10 merk speaker terbaik di Dunia.

Ketika kita ingin membeli speaker tentu kita akan memilih mana speaker yang paling terbaik. Mulai dari desain, model, spesifikasi, dan tentunya harga. Semua harus dipertimbangkan dengan baik. Karena, tentunya kita tidak mau membeli speaker abal - abal dengan kualitas buruk (baru dipakai beberapa ahad sudah ada kerusakan).

Sama menyerupai barang elektronik lainnya, speaker juga pastinya mempunyai merk. Dan mungkin bagi Anda yang belum mengetahui bahwa aneka macam merk speaker yang ada di dunia ini. Tapi memang di Indonesia sendiri merk speaker terbaik yang paling terkenal dan paling ngetren hingga sekarang yaitu speaker merk JBL dan juga harman kardon. Namun, tentunya yang terbaik tidak hanya dua merk itu saja. Berikut ringkasan merk speaker terbaik di dunia yang dikutip dari website ranker.com.
Merek Speaker Terbaik
Nama Merk
Peringkat
Bowers & Wilkins
1
Bose Corporation     
2
Klipsch Audio Technologies
3
Harman Kardon
4
Pioneer Corporation
5
Jika melihat tabel di atas, apakah Anda setuju bahwa Bowers & Wilkins merupakan merk speaker terbaik di dunia? Tentu jawabannya akan beragam. Hal ini mampu dikarenakan pengalaman setiap orang terhadap satu brand memang berbeda. Perlu Anda ketahui juga bahwa kualitas bukan hanya ditentukan merk saja, tetapi juga seri produk yang dikeluarkan. Bisa Anda lihat Speaker Komputer Terbaik atau Speaker Aktif Terbaik. Dari kedua segmen saja, speaker yang terbaik sudah berbeda, bahkan ada merk speaker yang tidak termasuk 5 besar mampu menduduki sebagai produk dengan peringkat yang baik. Untuk lebih jelasnya, berikut daftar lengkap peringkat merk speaker terbaik di Dunia yang merupakan merk speaker terbaik untuk sound system, speaker aktif, speaker komputer dan lain-lain.

1. Bowers & Wilkins

Merk speaker ini bersama-sama sangat jarang di temukan di Indonesia. Namun merk speaker ini menduduki posisi pertama.  Bowers & wilkins yakni persuhaan inggris yang memproduksi peralatan audio. Bowers & wilkins biasa menerima sebutan B&W. Yang di mana perusahaan ini didirikan pada tahun 1966 oleh John Bowers. Dan hingga sekarang pun B&W tetap memproduksi peralatan audio yang terbaik untuk didistribukan di seluruh negara termasuk Indonesia. 

2. Bose Corporation

Bose corporation yakni perusahaan milik Amerika Serikat yang seorang jago dalam memproduksi peralatan audio. Perusahaan ini bangun pada tahun 1964 dengan pendiri Dr. Amar G Bose. Perusahaan ini sangat besar sekali hingga mempunyai pegawai mencapai 10500 orang. Yang di mana bose corporatio terfokus untuk membuat speaker model home audio. Hebatnya perusahaan ini terus menyebarkan risetnya untuk membuat speaker yang lebih baik dan lebih powerfull tentunya. 


3. Klipsch Audio Technologies


Perusahaan ini juga milik amerika serikat. Yang didirikan pada tahun 1946. Perusahaan ini bergerak pada pembuatan peralatan audio speaker. Yang mampu digunakan untuk home audio, car audio, pc audio dan masih banyak lainnya. Dan di Indonesia sendiri pun speaker merk klipsch audio technologies tidak mudah ditemukan. Karena mungkin perusahaan milik ameria serikat ini tidak memasarkan product speakernya di negara Indonesia. 


4. Harman Kardon



Di posisi keempat ada merk harman kardon. Siapa yang tidak mengenal merk speaker yang satu ini. Di Indonesia speaker merk harman kardon sudah menjadi pilihan utama bagi banyak orang alasannya yakni kualitas bunyi yang sangat luar biasa. Perusahaan harman kardon bangun pada tahun 1953 oleh sidney harman dan bernard kardon. Yang membedakan harman kardon dengan merk speaker lainnya yaitu tingkatan bunyi yang sangat menggelegar. Harman kardon juga tidak fokus pada peralatan audio rumah atau home audio tapi juga terfokus pada peralatan car audio. Dan hingga sekarang pun harman kardon menjadi pilihan utama bagi banyak orang terutama negara Indonesia. Untuk beberapa tahun kedepan mungkin harman kardon mampu menduduki posisi pertama pada merk 10 speaker terbaik di dunia. 


5. Pioneer Corporation



Perusahaan ini milik negara jepang yang sangat ahlinya dalam menawarkan suatu product barang di bidang digital entertaiment dengan membuat sebuah barang elektronik yaitu speaker. Perusahaan pioneer ini bangun pada tahun 1938 dengan pendiri berjulukan Nozomu Matsumoto. Perusahaan ini memproduksi radio, perbaikan speaker, dan juga pastinya membuat speaker. Meskipun negara jepang dengan negara Indonesia tidak terlalu jauh namun promosi di negara Indonesia sangat minim dilakukan. Padahal yang kita tahu bahwa merk barang elektronik dari negara Jepang biasanya akan laris manis di Indonesia. Tapi yang pasti bahwa speaker merk pioneer sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.


6. JBL Professional

Sebenarnya merk JBL dengan harman kardon yakni satu perusahaan yang sama. Namun memang berbeda dalam proses memproduksinya. JBL di Indonesia juga cukup dikenal. Yang di mana kebanyakan orang mengicar product speaker wireless dan juga bluetooth dari merk JBL ini. Dan benar saja di Indonesia sendiri speaker yang di maskud yang dikeluarkan oleh JBL sangat laris dipasaran terutama di Indonesia. Itu merupakan kunci dan senjata utama dari merk JBL. Meskipun hanya mengeluarkan product speaker yang tidak beragam modelnya. Namun dengan adanya speaker wireless dan bluetooh ini membuat namanya meroket hingga menduduki posisi ke 6.

7. KEF


Perusahaan ini bangun pada tahun 1961 oleh engineer Raymon cooke. Perusahaan ini dikenal dengan terus memproduksi speaker dengan distribusi diseluruh negara. Ini merupakan salah satu kelebihan dari perusahaan KEF. Karena sangat jarang sekali ada perusahaan yang mau memproduksi speakernya hingga ke seluruh negara di dunia ini. Yang pastinya KEF sudah masuk dalam 10 merk speaker terbaik di dunia. 


8. Polk Audio

Merk speaker yang satu ini biasanya sangat familiar sekali dengan product car audionya. Hampir sebagian car audio di dunia ini dikuasai oleh polk audio. Perusahaan ini bangun pada tahun 2006. Masih terbilang sangat gres namun kualitas dan penjualan nya sudah sangat meroket. Di Indonesia speaker merk polk audio biasanya kita temukan pada car audio. Jika anda pecinta modifikasi kendaraan beroda empat tentu mengetahui merk speaker yang satu ini. 

9. Infinity



Perusahaan yang bangun di Amerika Serikat ini sudah bangun pada tahun 1968. Dan pada tahun 1968 infinity tergabung dengan satu perusahaan merk speaker terkenal yaitu harman kardon. Namanya sangat meroket, apalagi di negara Indonesia. Infinity sudah banyak kita temukan pada speaker – speaker berkualitas yang ada di Indonesia. Sampai sekarang pun infinity masih bekerja sama dengan harman kardon.

10. Sennheiser



Merk speaker ini yang satu ini sangat terkenal dengan memproduksi sebuah earphone atau headphone. Ini yang membuat nama sennheiser menjulang naik hingga alhasil masuk kedalam 10 besar speaker terbaik di dunia. Namun harga dari earphone, headphone dan juga speaker nya tidak murah. Di Indonesia sendiri earphone merk sennheiser original di jual dengan harga paling murah 1 jutaan. 

Comments

Popular posts from this blog

10+ Software Musik Terbaik Untuk Rekaman 2017

10 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik 2017

10 Merk HP Terbaik di Dunia 2017