Aplikasi Edit Foto Android Terbaik & Terbaru 2017

Hallo Juragan |
Sekarang ini, smartphone menunjukkan kualitas foto yang mengagumkan, bahkan dapat bersaing dengan kamera digital. Tetapi ini bukan beararti Anda tidak menginginkan beberapa perbaikan dan suplemen sebelum mengunggah dan membagikannya dijejaring sosial. Maka dari itu aplikasi edit foto datang menjadi solusi.

Mencerahkan foto, memperbaiki tune warna dan menerapkan efek khusus yang menyenangkan. Semua bisa dilakukan dengan aplikasi edit foto. Tetapi menyerupai yang kita ketahui ada banyak aplikasi edit foto yang tersebar di Google Play. Untungnya kami telah merangkum dari beberapa yang terbaik untuk mempersempit pilihan Anda. Berikut ringkasan aplikasi edit foto terbaik untuk Android.
Aplikasi Edit Foto Android Terbaik
Nama Aplikasi
Terbaik Untuk
Favorit kami
Serbaguna
Mudah dan cepat
Edit Foto Selfie
Fotografer
Selengkapnya Mengenai Aplikasi Edit Foto
Aplikasi Edit Foto PC Gratis Terbaik  
Aplikasi Edit Foto Lucu & Unik
Aplikasi Edit Foto iPhone & iPad Terbaik

Daftar Aplikasi Edit Foto Android Keren & Terbaik 

Lebih jelasnya, berikut daftar lengkap aplikasi edit foto android terbaru, keren dan merupakan aplikasi edit foto paling canggih yang bisa Anda unduh gratis di Google Play. Aplikasi edit foto yang lagi musim sekarang ini.

1. Pixlr



Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Android Terbaik
Pixlr dikenal sebagai aplikasi edit foto smartphone terpopuler di Dunia dan sekarang tersedia di android dan iOS secara gratis. Autodesk Pixlr merupakan aplikasi edit foto android terbaik yang menunjukkan lebih dari 600 efek, overlay, dan border. Memungkinkan kita untuk melaksanakan semua hal fungsi editing foto utama. Secara keseluruhan, Pixlr merupakan aplikasi edit foto yang efektif dan mudah digunakan.

2. PicsArt 



Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Android Serbaguna
PicsArt yaitu salah satu aplikasi edit foto gratis terbaik yang paling populer di Android. Merupakan solusi serbaguna untuk mengedit foto: menambahkan efek, aplikasi kamera, alat menggambar, dan platform sosial. Selain itu, aplikasi edit foto ini memiliki aktivitas desain yang sangat baik untuk mengedit foto dengan filter dan dekorasi.

3. Adobe Photoshop Express



Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Android Mudah & Cepat
Adobe Photoshop Express yaitu aplikasi edit foto yang cepat dan mudah digunakan. Mengedit foto sangat mudah hanya dengan beberapa sentuhan pada antarmuka yang sederhana. Tersedia banyak sekali alat editing dasar menyerupai rotasi, cropping, red-eye removal dan flipping yang juga sangat mudah digunakan. Ada juga blemish-removal yang bisa membersihkan foto dari noda. Anda dapat dengan cepat mengontrol warna dan keseluruhan tampilan foto dengan pilihan untuk menyesuaikan highlights, shading, shadows, contrast dan banyak lagi.

4. AirBrush: Easy Photo Editor



Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Selfie Keren & Terbaik di Android
Jika ingin mengedit foto selfie di Android, Airbrush bisa jadi pilihan. Airbrush merupakan aplikasi edit foto keren yang bisa menyempurnakan foto selfie jadi lebih cantik. Beberapa fitur edit foto canggih untuk meningkatkan dan melaksanakan perbaikan foto selfie secara cepat dan mudah, diantaranya remover bercela, pemutihan gigi, fungsi untuk membuat mata terlihat lebih cerah, reshaping tool, dan tentu saja banyak filter untuk menambahkan beberapa efek keren pada foto. Aplikasi ini cukup mudah untuk digunakan dan bisa kau unduh gratis di Google Play.

5. Photo Editor by dev.macgyver



Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Android Seperti PC
Kalau aplikasi edit foto canggih ini jauh berbeda dan bukan untuk menerapkan efek beauty pada foto, tapi Photo Editor bisa dikatakan aplikasi edit foto android canggih yang memiliki fungsi menyerupai dengan banyak sekali software edit foto di PC, menyerupai GIMP atau Photoshop. Ini yaitu salah satu dari sangat sedikit aplikasi yang menunjukkan kemampuan untuk mengedit data EXIF ​​dan memiliki alat pembiasaan kurva. Dan kabar gembiranya Photo Editor bisa kau unduh gratis di Playstore.

6. VSCO Cam



Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Android Terfavorit
Aplikasi editing foto yang sangat populer dan terfavorit di Android. Meski aplikasi ini juga berfungsi sebagai aplikasi kamera, VSCO memiliki koleksi filter yang kaya dan alat editing yang menarik fotografer Android. Tidak menyerupai aplikasi lain di mana filter dapat menjadi sedikit keras, filter VSCO ini umumnya dirancang untuk menjiplak film analog klasik dan modern. Banyak dari filter lembut dan terlihat sedikit memudar, yang cepat menjadi sangat populer di kalangan fotografer mobile. Kekuatan setiap filter dapat diubahsuaikan sesuai selera Anda, dan aplikasi ini juga memiliki sejumlah editing dan alat pembiasaan foto yang sangat efektif.

7. Bonfire Photo Editor Pro



Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Android Terbaru
Aplikasi edit foto android terbaru dan terbaik tahun ini. Bonfire Photo Editor merupakan aplikasi edit foto canggih yang sangat besar lengan berkuasa dengan banyak sekali efek yang keren. Mencakup banyak efek yang inovatif dan canggih, menyerupai alat edit foto untuk mempercantik wajah dan filter selfie. Ada juga filter lukisan yang sangat realistis menyerupai minyak, surealisme, impresionisme atau filter abstrak. Dan masih banyak lagi fitur lain yang semuanya dikemas sangat hambar dan sempurna.

8. Adobe Photoshop Lightroom


    

Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Android Paling Canggih
Jika Anda penggemar Lightroom, mungkin Anda akan menyukai versi mobile Adobe Lightroom. Adobe Lightroom Mobile dikemas dengan banyak sekali fitur dan alat yang hampir sama dengan versi komputernya, semua bisa Anda bawa dalam smartphone. Aplikasi edit foto yang bagus baik bagi pemula atau pro. Untuk memakai aplikasi ini, mungkin Anda membutuhkan Adobe Creative Cloud Photography.

9. Rage Comics Photo Editor


   

Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Meme di Android
Aplikasi edit foto meme yang lucu dan sangat bagus untuk membuat lelucon. Aplikasi ini dilengkapi dengan 30 stiker meme paling populer yang sangat membantu ketika kita ingin membuta meme lucu di Android. Aplikasi ini tidak benar-benar bisa berbuat banyak selain dari membuat meme, meskipun mencakup beberapa filter dan efek untuk fungsi tambahan. Aplikasi edit foto lucu, konyol, dan benar-benar gratis, jadi mengapa tidak?

10. Photo Mate R3 (Gratis / $8.99)



Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto RAW di Android 
Photo Mate R3 yaitu penerus Photo Mate R2 yang merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik di Android. Aplikasi ini masih agak gres dan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu. Untuk dikala ini, Anda akan memiliki susukan ke suite alat editing foto yang cukup kuat, termasuk semua dasar-dasar editing. Aplikasi edit foto ini memiliki pinjaman asli untuk file RAW yang besar untuk fotografer. Dan juga dilengkapi dengan Koleksi Lens sehingga Anda dapat memperbaiki problem lensa termasuk vignetting, distorsi, dan chromatic aberration. Photo Mate R3 yaitu aplikasi edit foto pro di Android. Anda dapat mencobanya secara gratis atau membeli versi pro sebagai pembelian di-app.

11. Aviary



Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Populer di Android 
Aviary merupakan aplikasi edit foto untuk Android yang populer hingga dikala ini. Aplikasi edit foto ini dilengkapi dengan set fitur editing yang sangat baik. Aviary memiliki fitur editing foto dengan modus satu sentuhan untuk memperbaiki foto dengan cepat (sangat berkhasiat bila Anda sedang malas untuk mengedit). Selain itu, aplikasi edit foto ini dilengkapi dengan banyak sekali pembiasaan manual yang memungkinkan kita untuk melaksanakan banyak sekali hal menyerupai mengatur warna, kecerahan, suhu, kontras, saturasi, dan banyak lagi. Ada juga fitur stiker, filter, dan cosmetic tool menyerupai memperbaiki red eye, blemish remover, dan pemutih gigi.

12. Cupslice Photo Editor



Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Filter Keren & Stiker Kekinian di Android 
Cupslice merupakan aplikasi edit foto yang memiliki banyak filter keren dan menarik. Selain filter, aplikasi ini juga memiliki banyak stiker up to date, sehingga Cupslice selalu menjadi aplikasi edit foto kekinian. Filter juga dapat diubahsuaikan untuk menyampaikan tampilan yang diinginkan. Ada juga beberapa alat editing foto dasar menyerupai crop, frame, warna dan pembiasaan saturasi, black and white, kolase, dan kecerahan serta kontras. Ini bukan salah satu aplikasi edit foto pro yang kompleks, namun Cupslice merupakan aplikasi edit foto yang mudah digunakan dan gartis untuk Anda download.

13. Fotor



Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Kaya Fitur di Android 
Fotor bukanlah aplikasi edit foto baru, tetapi masih menjadi salah satu yang terbaik di Android. Aplikasi edit foto Android ini memiliki lebih banyak alat editing daripada kebanyakan aplikasi edit foto umumnya dan mencakup kemampuan untuk meningkatkan foto dengan satu sentuhan. Beberapa alat lainnya termasuk crop, rotate, kecerahan, kontras, saturasi, exposure, vignetting, shadow, highlight, suhu, warna, RGB, dan dilengkapi dengan lebih dari 100 filter keren!

14. PhotoDirector 



PhotoDirector merupakan aplikasi edit foto android terbaru dalam daftar ini. Seperti Fotor, yang satu ini berfokus lebih banyak pada alat editing profesional dan dasar (daripada filter), menyerupai HSL sliders, RGB color channels, white balance dan alat edit foto lainnya yang biasa digunakan fotografer. Ada juga slider tone, brightness, darkness, exposure, dan kontras untuk editing foto advance. Ini lebih besar lengan berkuasa daripada kebanyakan aplikasi edit foto dan harus baik bagi mereka yang ingin sesuatu yang lain daripada filter.


15. Photo Effects Pro



Pilihan Editor | Aplikasi Edit Foto Kaya Akan Efek di Android 
Photo Effects Pro merupakan surga aplikasi edit foto Android bagi yang suka bermain dengan filter, efek, stiker, dan hal-hal menyerupai itu. Aplikasi edit foto ini menunjukkan lebih dari 40 filter dan efek serta kemampuan untuk menambahkan teks, stiker, dan juga frame. Fitur unggulan yang jarang dimiliki aplikasi foto lainnya, yaitu fitur untuk mengedit dan mewarnai kuku. Aplikasi ini bisa Anda unduh gratis di Google play.

16. PhotoShake! Pro



PhotoShake pro merupakan aplikasi edit foto terbaik untuk membuat kolase. Anda dapat dengan mudah membuat foto gres yang lebih keren dari beberapa gabungan foto. Dengan beberapa langkah mudah dari pilih tema, impor foto untuk kolase, guncang smartphone untuk menerima gambar kolase acak. Selain itu tersedia juga alat editing untuk menciptakan efek khusus dan sentuhan simpulan pada kolase.

17. PicSay Pro



Dengan aplikasi ini, anda dapat mengedit foto biasa menjadi sebuah foto yang luar biasa. Masalah fitur, aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi. Banyak sekali fitur yang ada di aplikasi picsay pro photo editor ini, diantaranya kita bisa memanipulasi sebuah foto/gambar yang kita punya, kita juga dapat menggabungkan dua foto atau lebih, remove red eye, menajamkan foto, mengcrop foto, memasukkan balon gambar percakapan dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.

18. TouchRetouch



Merupakan versi pro dari TouchRetouch. Tentunya aplikasi edit foto ini lebih powerfull dari TouchRetouch free. Aplikasi yang menyenangkan dan sangat mudah untuk digunakan.

19. Awesome Miniature Pro



Aplikasi edit foto yang menunjukkan pengalaman efek blur menarik dan fitur editing yang kuat. Transform dikala Anda menjadi sebuah belahan film! Mengubah kota biasa Anda ke miniatur dunia misterius! Temui mengagumkan Miniatur Pro dan langkah di dalam ke tahap gres fotografi!

20. PicsPlay Pro



Aplikasi edit foto terbaik di iOS kini hadir di Android. PicsPlay Pro merupakan aplikasi edit foto yang bisa membuat foto Anda menjadi lebih indah. PicsPlay Pro memiliki 200 filter dan semua fitur editing yang memungkinkan kita untuk mengekspresikan momen terbaik.  

21. PicSay



PicSay merupakan aplikasi edit foto yang fun. Aplikasi edit foto yang intuitif dan sangat mudah untuk digunakan. Terdapat banyak sekali fitur menyerupai memperbaiki warna foto, menambahkan balon kata, judul, grafik, dan efek menyerupai distorsi. Serta mudah untuk membatalkannya kapan pun kita inginkan. Selain itu tersdia fitur menyebarkan ke jejaring sosial dengan sekali sentuhan. Apliaski edit foto yang bagus untuk kebutuhan menerapkan efek dengan cepat.

22. Little Photo



Little Photo merupakan aplikasi edit foto gratis yang keren untuk Android. Aplikasi edit foto ini menunjukkan banyak efek keren. Lebih dari 70 efek dan tool editing. Tambahkan film dan retouch efek untuk foto Anda. Coba dan tumpukan efek yang berbeda untuk menciptakan gaya Anda! Secara keseluruhan aplikasi edit foto ini sangat layak untuk dicoba.

23. Pixlr-o-matic



Pixlr-O-Matic merupakan aplikasi edit foto gratis dengan efek dan gaya artistik. Dengan tiga tahapan proses editing, pertama pilih satu dari lebih dari selusin filter warna, kedua terapkan tekstur yang berbeda dan terakhir kita dapat memilih bingkai untuk foto tersebut. Selain itu Anda dapat memotret foto dan secara langusng mengeditnya.

24. TouchRetouch Free



TouchRetouch Free merupakan aplikasi edit foto gratis yang powerfull. Aplikasi edit foto ini memungkinkan kita untuk menghapus konten atau objek yang tidak diinginkan dari foto apapun. Aplikasi ini sangat baik, sarat dengan fitur, dan mudah untuk digunakan.

25. AfterFocus



Dengan AfterFocus, Anda dapat membuat gaya foto latar belakang kabur ala DSLR. Selain itu aplikasi edit foto ini menunjukkan banyak sekali efek filter untuk membuat foto lebih alami dan realistis. Beberapa fitur utamanya yaitu smart focus area selection, background blur effect, filter effect, double photo (Pro version only) dan easy share.

Comments

Popular posts from this blog

10+ Software Musik Terbaik Untuk Rekaman 2017

10 Merk HP Terbaik di Dunia 2017

10 Aplikasi Desain Rumah Android Terbaik 2017